6 Apr 2016

16 Pejabat Kota Tangerang Belajar Kemajuan Kota Banda Aceh

Sebanyak 16 Pejabat Kota Tangerang, Banten, Kamis (7/4) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Banda Aceh. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempelajari kemajuan Kota Banda Aceh fokus e-Kinerja PNS, Penyusunan Analisis Jabatan (ANJAB) dan Analiasi Beban Kerja (ABK), Penetapan Kinerja, Program Legislasi Daerah (Prolegda) serta penerapan Syariat Islam.


Kedatangan rombongan dari Tangerang itu disambut Asisten Bidang Pemerintahan Setdako Banda Aceh, Bakhtiar S.Sos di Ruang Rapat Wali Kota Banda Aceh.

Bakhtiar mengatakan, pihaknya merasa tersanjung dengan kunjungan para pejabat Kota Tangerang yang ingin belajar tentang Kemajuan Kota Banda. Apa yang baik mari kita berbagi cetus Bakhtiar.

Sementara Rombongan Kota Tangerang, Rachmad Hadi Staf Ahli Walikota Tanggerang Bidang Ekonomi dan Keuangan menyatakan kagum terhadap kemajuan Kota Banda Aceh. Dimana rombongan Kota Tangerang ini sebelumnya pernaah berkunjung pada Bulan September 2015. Untuk itu nantinya diharapkan akan ada Perjanjian Kerja Sama antara Kota Tangerang dengan Kota Banda Aceh. Sebelumnya pada tanggal 6 April 2016 Kota Tangerang Selatan telah menjalin Kerjasama dengan Kota Banda Aceh dalam bidang Reformasi Birokrasi.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 Jam ini, juga dihadiri oleh beberapa Unsur Pejabat Kota Banda Aceh antara lain: Staf Ahli Walikota Banda Aceh Drs. Dwiputrasyah, Sekretaris BKPP Kota Banda Aceh Drs Juswardi Yakob Zein, MM, Kepala UPTB e-Kinerja PNS Muhammad Syarif, S.HI.M.H, Kabid Kesejahteraan Pegawai dan Kedudukan Hukum Azmi, SH, Kasubbag Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, Azmi, SH, Kasubbag Kepegawaian pada Bagian Organisasi Setda Kota Banda Aceh Asnawi, SH, Kasatpol PP dan WH Yusnardi, S.STP, M.Si


Tidak ada komentar: