17 Des 2015

BKD Balik Papan dalami e-Kinerja PNS



 Kamis, 17 Desember 2015, Pejabat Badan Kepegawaian Daerah Kota Balik Papan melakukan study e-Kinerja PNS dan E-Disiplin. Kedatangan 2 Pejabat BKD Balik Papan diterima langsung oleh Muhammad Syarif,S.HI.M.H Kepala UPTB Penilaian Kinerja PNS Kota Banda Aceh.
Ketertarikan BKD Balik Papan berawal dari Presentasi BKN Awar 2015 pada BKPP Kota Banda Aceh di Tahun 2015 katagori Inovatif se-Indonesia.

Silvia, S.STP mengatakan kedangannya ke Banda Aceh ditugaskan langsung oleh Kepala BKD Balik Papan guna melihat lebih dalam penerapan e-kinerja PNS yang telah berlangsung sejak 2012. Kami banya mendapat informasi seputar kemajuan BKPP Kota Banda Aceh terutama dalam aspek penilaian kinerja PNS dan pelayanan Kepegawaian.
Apalagi secara spesifik BKPP Banda Aceh memiliki lembaga yang khusus melakukan penilaia e-Kinerja PNS dan ini patut kami tiru. Turut hadir dalam pertemuan teknis tersebut Pejabat Penilai e-kinerja PNS dan Kabid Pembinaan Kepegawaian Cut Yunita, S.STP, MM.
Dalam pertemuan yang berlangsung dua jam tersebut Muhammad Syarif menjelaskan historis penerapan e-kinerja PNS serta teknis penilaian e-kinerja PNS. Dalam waktu dekat Pemko Balik Papan akan mengirim tim khusus untuk mendalami secara intens penerapan e-kinerja PNS yang sudah berlangsung kurang lebih 4 Tahun di Kota Banda Aceh.

Tidak ada komentar: