13 Mei 2015

KPN Bina Bersama Laksanakan RAT ke-3




Rabu 13 Mei 2015, Koperasi Pegawai Negeri (KPN Bina Bersama BKPP Kota Banda Aceh) laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-3 di Aula BKPP Kota Banda Aceh. Pelaksanaan RAT berlangsung lancar yang juga dihadiri langsung dari unsur Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Banda Aceh.
 
Bapak Drs. Julianto selaku Kabid Koperasi memberikan Apresiasi atas pelaksanaan RAT tersebut. Dimana dari sisi pendapatan mengalami kenaikan cukup siknifikan, bila dibandingkan dengan RAT ke-1 dan Ke-2. Mudah-mudahan KPN Bina Bersama masuk katagori Koperasi Prestasi. Dimana Laba SHU selama Tahun 2014 sebesar Rp.14.862.732,-


Sementara Nurhasanan, SE, M.Si, Ketua KPN Bina Bersama meminta maaf atas keterlambatan pelaksanaan RAT, yang semestinya harus dilaksanakan pada bulan Maret 2015, akan tetapi karena kesibukan maka pelaksanaan RAT tertunda hingga 2 bulan.
Ada beberapa poin kesepakatan Pengurus KPN Bina Bersama BKPP Kota Banda Aceh di forum tersebut antara lain:
1.   Menetapkan batas maksimal peminjaman sebesar Rp. 10.000.000,- dengan limit waktu 12 bulan
2.   Menetapkan simpanan wajib sebesar Rp. 30.000, perbulan
3.   Akan diupayakan pengembangan usaha koperasi, bukan hanya pada aspek simpan pinjam ansich akan tetapi kedepan akan dikembangkan mini market dan kantin kejujuran. Semoga KPN Bina Bersama kedepan semakin berjaya.

Tidak ada komentar: