3 Okt 2014

3 Pejabat Palangkaraya Dalami e-kinerja PNS



Dalam rangka peningkatan kapasitas SDM dan percepatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dilingkungan Pemerintah Daerah, 3 Pejabat Palangkarya dalami konsep e-Kinerja PNS Kota Banda Aceh, Jumat 3 Oktober 2014 di Markaz UPTB Penilaian Kinerja PNS Kota Banda Aceh.


Ketiga pejabat Palangkaraya terdiri dari Bapak Herie Saksono (Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palangkaraya), Amandus Frenaldy (Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Kota Palangkaraya), Yohn Bennur Pangaribuan (Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Palangkaraya) melakukan diskusi dengan Tim Penilai e-Kinerja PNS di ruang Kerja UPTB PK PNS.

Pemerintah Kota Palangkaraya sangat tertarik dengan konsep e-kinerja PNS yang menjadi Icon Nasional saat ini. Lebih lanjut Bapak Herie Saksono berharap suatu saat Kota Palangkaraya juga akan mereplikasi konsep e-kinerja PNS milik Pemerintah Kota Banda Aceh yang telah meraih sertifikat Hak Kekayaan Intelektual dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Para pejabat Palangkaraya diterima langsung oleh Muhamamd Syarif, S.HI.,M.H-Kepala UPTB Penilaian Kinerja PNS Kota Banda Aceh yang juga mantan Kasubbag Kelembagaan dan Tata Laksana pada Bagian Organisasi Setda Kota Banda Aceh serta didampingi oleh Tim Penilai Kinerja PNS Kota Banda Aceh.

Syarif mengucapkan terimakasih atas apresiasi Kota Palangkaraya dengan mengutus delegasinya guna belajar pada Pemerintah Kota Banda Aceh. Lebih lanjut syarif berharap kedepan agar perlu dijalin hubungan kerjasama antar pemerintah daerah guna percepatan program reformasi, sehingga terjalin simbiosis yang mutualisme.

1 komentar:

dara gayoe mengatakan...

Sungguh luar biasa Prof. Syarif, energik, muda dan lincah. Setiap lembaga yang dipimpin selalu bersinar. Saat di Bagian Organisasi, Kiprah Organisasi Setda Kota Banda Aceh cukup baik. begitupun saat memimpin Lembaga e-kinerja PNS. Kiprahnya pun semakin melejit. tidak salah kalau Pemko Banda Aceh menobatkan gelar "sang profesor"