11 Jun 2014

UPTB PK PNS jalin kerjasama dengan Klinik Athari



dr. TM Yus menjelaskan tentang Profil Klinik Athari
Eksistensi UPTB Penilaian Kinerja PNS dibentuk sesuai Peraturan Walikota Banda Aceh Nomor 25 Tahun 2013, kini telah berumur 8 bulan, dihitung sejak Pelantikan Pejabat 7 Oktober 2013. Ibarat bayi kehidupannya terus berkembang hingga dewasa. Lembaga yang khusus dibentuk oleh Walikota Banda Aceh untuk melakukan penilaian e-kinerja PNS dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh terus  melakukan gebrakan dalam rangka mewujudkan kemandirian serta nantinya diharapkan menjadi lembaga yang profesional dan kredibel.

Berbagai terobosan dibangun guna merajut ukhwah sesama tim kerja, sebut saja mancing mania, rapat rutin, diskusi aktual hingga program cek up kesehatan dengan menjalin kerjasama Simbiosis Mutualisme antara UPTB-Klinik Athari. Langkah awal pada hari kamis, 12 Juni 204 Tim Dokter Klinik Athari bertandang ke Markaz UPTB PK PNS atau lebih populer UPTB E-Kinerja dalam rangka memberikan penjelasan kepada seluruh Pegawai UPTB, tentang flus minus jika PNS pada UPTB PK PNS menjadi mitra atau Pasien Klinik Athari.

Suasana yang berlangsung kurang lebih satu jam, dipergunakan sebaik mungkin oleh PNS pada UPTB PK PNS untuk berdiskusi seputar kesehatan dan keuntungan jika bergabung menjadi pasien Klinik Athari. Tim Dokter Klinik Athari yang dimotori oleh dr. TM Yus bersama dr. T. Renaldi, M.Sc menyampaikan bahwa kehadiran Klinik Athari dalam rangka membatu masyarakat Aceh khususnya Kota Banda Aceh guna memberikan pelayanan kesehatan prima, apa lagi Tim medisnya didominasi oleh Dosen Fakultas Kedokteran Unsyiah yang sangat paham kondisi faktual antara dunia teoritis dengan dunia empiris dibidang kesehatan masyarakat Aceh.

Penandatanganan Perjanjian Antara PNS UPTB dg Klinik Athari
Setelah mendapat penjelasan yang cukup detail, akhirnya PNS pada UPTB menjadi pasien Klinik Athari. Diakhir pertemuan Muhammad Syarif, S.HI.,M.H mengucapkan terimakasih kepada Tim Dokter Klinik Athari yang telah mengunjungi UPTB PK PNS serta memberikan penjelasan secara terang benderang kepada seluruh PNS, sehingga pada akhrinya PNS pada UPTB PK PNS tertarik menjadi pasien Klinik Athari. Semoga kerjasama ini mengandung semangat “Simbiosis yang mutualisme”

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Luar biasa...Mudah-mudahan mantap Pak... btw Klinik Athari itu dimana?

Muhammad Syarif,S.HI,M.H mengatakan...

Klinik Athari beralamat di Jalan Rukoh Utama No.21, Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh (Depan Pasar Rukoh), E-Mail: klinikathari@gmail.com