11 Jun 2014

Ayo berbelanja ke Toko Grosir dan Eceran Lampoih Raya



Hidayat, ST calon pengusaha muda sedang merintih usaha grosir sembako. Usaha tersebut digagas dalam rangka penguatan perekonomian personal dan kerja beramal shaleh.  Inilah sepenggal kisah saat berdiskusi ringan dengan Manager CV. Lampoih Raya.

Bersama calon pengusaha muda (Hidayat)
Pasca Open Ceremony” Toko Grosir dan Eceran Lampoih Raya”,  Rabu 4 Juni 2014. Jalan Ramreng No.13-14 Kecamatan Ule Kareng, Bapak Hidayat meminta restu dan doanya seluruh Pegawai UPTB PK PNS di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh supaya usaha yang digagasnya mendapat berkah dari Allah SWT.
Selaku kolega dan mitra kerja pada UPTB PK PNS/E-Kinerja, tentunya mengamini doa dan restu dari kawan-kawan. 

Saat pembukaan seluruh pengunjung memburu barang-barang kebutuhan rumah tangga sehari-hari, ada yang beli Kebutuhan Mandi, kebutuhan Dapur, bahkan ada juga yang membeli kebutuhan sehari anak-anak/bayi.

Direktur Lampoih Raya
Gebrakan perdanapun seluruh PNS UPTB PK PNS didorong untuk berbelanja ke Toko Grosir dan Aceran milik Bapak Hidayat yang juga salah seorang tim penilai e-kinerja. Saat ini pesanan barangpun semakin banyak baik dari Dinas/Badan, Kantor bahkan Komunitas Masyarakay Gampong. Kami berdoa semoga usaha yang dirintis oleh Bapak Hidayat berkah. Ayo berame-rame berbelanja ke Lampoh Raya dijamin harga murah.

1 komentar:

hanum yuli mengatakan...

Oya pa bisa hutang di Toko Lampoih Raya..maksudnya bisa cicilan maklum PNS umumnya tersandra kredit