13 Jun 2014

Menanti Gebrakan Srikandi


Oleh: Muhammad Syarif
Prosesi Gladi Pelantikan Walikota B.Aceh

Pasca meninggal Bapak Mawardy Nurdin, 8 Februari 2014 tampuk kepemimpinan di lanjutkan oleh Illiza Sa`aduddin Djamal,SE. Menjelang pelantikan Walikota sisa masa jabatan 2012-2017 berbagai persiapan  sedang dipersiapkan oleh Penyelenggara dalam hal ini protokoler Setkretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh, agar momentum pelantikan berjalan sesuai dengan aturan Negara.

Undangan Pelantikan telah disebarkan, tata tertib Acara Sidang Paripurna Pelantikan Walikota telah disusun sesuai prosedur Negara diawali dengan pengajian Al-Qur`an dan diakhiri dengan pemberian Ucapan Selamat.
Saat jam menunjukkan pukul 09.00 Wib, Senin, 16 Juni 2014, secara yuridis ibu Illiza Sa`duddin Djamal, SE resmi menjabat sebagai Walikota Banda Aceh tiga tahun kedepan. Tentunya tugas berat dipikul oleh Illiza yang juga ketua Partai Persatuan Pembangunan Kota Banda Aceh. Sejarah baru, tampuk kepemimpinan Kepala Daerah di Kota Banda Aceh dinahkodai oleh Srikandi diera reformasi pasca meninggalnya Bapak Ir. Mawardy Nurdin, M.Eng,Sc.
Akankah ada gebrakan baru pasca pengambilan sumpah dan Pelantikan Walikota Banda Aceh sisa masa jabatan 2012-2017. Hanya waktu yang menentukan…..wallahu `alam bishawab.


Tidak ada komentar: