15 Mei 2014

Team e-Kinerja Mancing Mania



Oleh : Abi Azkia
Team Mancing Mania lagi pasang kail

Berbagai upaya dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahmi serta mengatasi kejumudan dalam bekerja. UPTB Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil (UPTB PK PNS) Pemerintah Kota Banda Aceh yang lahir pada tanggal 13 Agustus 2013 berdasarkan Peraturan Walikota Banda Aceh Nomor 25 Tahun 2013 mengemban tugas utama melakukan penilaian e-kinerja PNS dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.


Rilek sambil menunggu Ikan
Tentunya kehadiran lembaga ini menjadi icon nasional Reformasi Birokrasi di Pemerintah Kota Banda Aceh. Lembaga yang dipimpin oleh seorang birokrat muda, Muhammad Syarif, S.HI M.H dinilai sukses menghantarkan Kota Banda Aceh kelevel nasional hal ini dibuktikan banyaknya kunjungan kerja serta study comperatif dari berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia termasuk para peneliti dari berbagai lembaga baik skala nasional, maupun lokal serta unsur perguruan tinggi negeri dan swasta baik level Aceh maupun level Nasional.

Pak Taslim lagi bergaya
Bahkan Tahun 2014 Kementrian PAN dan RB menobatkan Kota Banda Aceh yang menerapkan Program E-Kinerja sebagai Kota Inovasi Pelayanan Publik 2014. Tentunya keberhasilan ini berkat dukungan seluruh stakeholder, termasuk didalamnya Bagian Administrasi Pembangunan, Bagian Organisasi, Bagian Humas dan UPTB PK PNS. Oleh karena itu sinergisitas 4 lembaga ini menjadi penting.

Saat dibidik Ikan....?
Upaya untuk meningkatkan kualitas SDM dilingkup UPTB PK PNS terus dilakukan. Disamping itu yang lebih penting bagaimana membangun kesolidan antar sesama Team Penilai E-Kinerja menjadi penting. Oleh karena itu berbagai program Keakraban terus dibangun sebut saja Touring Wisata, Mancing Mania, Pimpong Happy, Bedah Kasus, Makan Bareng dan masih banyak program keceriaan lainnya yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Mancing mania kali ini mengambil lokasi ujong pancu dan menyisir beberapa lokasi di pusaran Aceh besar dan Banda Aceh. Para
Hasil Tangkapan yang siap dipanggangg
Team E-Kinerja yang terlibat mancing mania kali ini antara lain; Syarif, Syafliadi, Teja Sukma Jaya dan Taslim. Suasana keceriaan dan keakraban semakin terjalin, tidak ada beda antara atasan dan bawahan. Suasana larut dalam keceriaan. 


Pak Teja bawa pasukan
Kondisi alam kali ini tidak bersahabat hal ini akibat guyuran hujan lebat menyebatkan Team bergegas untuk mininggalkan lokasi. paling tidak usaha membuat situasi dan kondisi se happy mungkin bersama Fishing Club UPTB PK PNS sudah terwujud. Bagi kami ikan bukan target utama, yang paling penting adalah suasana keceriaan dan kekompakan antar sesama Team E-Kinerja dibawah naungan UPTB PK PNS adalah hal yang utama.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

luar biasa, sukses selalu

Unknown mengatakan...

Semoga apa yang dilakukan oleh Tim Penilai e-kinerja PNS menginspirasi kita semua dalam menyemangati kolega dalam bekerja. Sukses selalu buat Timnya.