9 Mei 2014

Penampilan Very Necessary Dimajukan Ba'da Ashar

Personil HIPHOP bergaya pasca Konprensi Press di Balaikota
Banda Aceh – Penampilan Grup Band Very Necessary asal Amerika dalam gelaran Budaya di Taman Sari yang sebelumnya dijadwalkan akan tampil pada Sabtu malam (10/5/14) dimajukan menjadi Sabtu sore atau setelah waktu shalat Ashar. Hal disepekati antara pihak Pemerintah Kota Banda Aceh dengan pihak Konsulat Amerika Serikat saat maka malam bersama di kediaman Plh Walikota Banda Aceh, Jumat (9/4/14).Kepala Bagian Humas Setda Kota Banda Aceh, Drs Marwan ketika dimintai konfirmasinya membenarkan dimajukannya jadwal penampilan Very Necessary, grup band asal Amerika yang beraliran music Hip hop Islami tersebut.


Personil HIPHOP bersama pengemar saling pamer kebolehan
Dijelaskan Marwan, pihak Konsulat Amerika bersama dengan personil yang memfasilitasi kedatangan grup band ini sangat memahami kearifan lokal warga Banda Aceh dengan syariat Islamnya dan sangat memahami bagaimana pentingnya ajang MTQ dimata warga Banda Aceh.

Kabag Humas, berphose dg Personil HIPHOP
“Mereka sangat mengerti bagaimana pentingnya ajang MTQ yang pembukaannya berbenturan dengan jadwal manggung Very Necessary di Taman Sari, jadi mereka bersedia tampil lebih cepat dari jadwal sebelumnya untuk menghargai warga Banda Aceh” jelas Marwan.
Marwan juga meminta kepada awak media untuk menginformasikan kembali perubahan jadwal ini ke masyarakat, sehingga masyarakat Banda Aceh mengetahui jadwal kegiatan ini telah dimajukan menjadi Ba’da Ashar.

Selain dihadiri pihak Konsulat Amerika Serikat dan personil Very Necessary serta kru, jamuan makan malam oleh Plh Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal ini juga dihadiri oleh Sekdakota Banda Aceh Drs T Saifuddin TA, Kepala Dinas Syariat Islam Mairul Hazami dan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh. (Sumber Humas Setda Kota Banda Aceh/Mkk)


Tidak ada komentar: