13 Mar 2014

Kawanku tidak sendiri lagi



Oleh : Muhammad Syarif

Maret 2014, tahun bersejarah bagi sahabat kami, hati berdebar-debar, lalu apa gerangan di balik “maret ceria”. Taslim, ST mempersunting gadis desa Mairi Ramadhani, A.Md resmi jadi bidadari kawanku. Orangnya kalem ternyata diam-diam menjalin asmara dengan gadis desa Deunong-Aceh Besar.


Atas nama pribadi dan keluarga besar UPTB Penilaian Kinerja PNS ikut berbahagia atas pernikahan Saudara Taslim dengan Mairi. Semoga menjadi keluarga bahagia, dunia- akhirat. Bagi kami saudara Taslim adalah sosok puitis atawa sering kami sebutkan pujangga generasi keempat.

Ungkapan itu, cukup beralasan hal ini disebabkan setiap tutur bahasanya sarat dengan nilai puitis dan filosofis. Joki yang dimainkan mengalir bagaikan air. Alunan tutur bahasanya terkadang penuh hikmah. Ruangan sepi kalau tidak ada dia. Tentu sang bidadari akan bertekuk lutut dibuatnya. Sekali lagi selamat berbahagia. Jadikanlah maret 2014 bulan ceria, ingat saudara bukan sendiri lagi. Mulai detik ini jangan pernah mengecewakan gadis desa yang engkau pinang dengan bismillah

Tidak ada komentar: