26 Agu 2019

Dua Mahasiwi Prodi KPI UIN Ar-Raniry pamit dari Disdik Dayah Banda Aceh


Yeni dan Aini adalah mahasiswi Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) UIN Ar-Raniry yang melaksanakan program magang selama satu bulan (juli s/d agustus) 2019 dilingkungan Disdik Dayah Kota Banda Aceh. 27 Agustus  mereka resmi pamit dan meminta nilai akhir pada pembimbing di uint kerja. Soal nilai kita kasih cakap saja...hehe. karena memang mereka selama ini rajin dan penurut.


Kehadiran mahasiswa/masiswi magang di lingkungan Instansi pemerintah Kota Banda Aceh setidaknya menambah pengalaman bagi mahasiswa dalam memahami ritme birokrasi. Saya selalu menanyakan apa yang didapatkan selama ini di kantor harus diambil yang positifnya saja, Ya mereka berdua selama ini telah lincah dalam mengelola pengurusan legalitas lembaga pendidikan agama Islam (izin operasional/surat keterangan terdaftar). Aini nama pena inialutarfus, ini anaknya mungil caem dan sangat lincah...sukses selalu saya doakan. Jangan sungkan-sungkan mampir pada markaz besar Disdik Dayah Banda Aceh.

1 komentar:

Inia lutarfus mengatakan...

Hiyaaa merasa terpanggil😅. Terimakasih bimbingan selama ini bapak. semoga berkah ilmunya bisa menjadi amalan yg tidak terputus dan membantu di akhirat kelak, sampai jumpa dilain kesempatan pak 😁