24 Mar 2018

Car Free Day dan Cemilan Hana Karu Damai di Hati


Pelaksanaan Car Free Day  edisi pekan ini semakin seru. Berbagai atraksi ditampilkan setiap pekannya. Kali ini memasuki pekan keenam dengan menampilkan berbagai produk home industri yang semakin kece kata Anak Muda Zaman Now. Salah satu yang menarik kami adalah Cemilan Hana Karu yang dipelpori oleh Andri, Mahasiswa Fisip Unsyiah.

Ternyata Anak Muda Aceh semakin kreatif dan produktif. Car Free Day bukan hanya ajang silaturrahmi, represing, olahraga, bahkan menjadi ajang bisnis bagi home industri. Satu cara yang elegan digagas oleh Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mendorong pertumbuhan Ekonomi kreatif. Sebagai wujud kongrit Visi Banda Aceh Gemilang dalam Bidang Ekonomi.
Ada banyak menu kuliner yang semakin menarik kemasannya. Mulai dari makanan, sajian minuman dengan berbagai ragamnya, bubur, coffe, snack ringan dan berbagai produk Industri rumah tangga lainnya. Ini benar-benar ajang promosi gratis dan bernilai hiburan. Anda penasaran bukan...ayo ikuti terus formulasi elegan Banda Aceh Gemilang dalam pelibatan masyarakat pelaku ekonomi kreatif dengan ragam lompatan kegiatan spektakuler lainnya. Semua akan diulas dengan terang benderang pada Portal: Berpikir dan Berjiwa Besar: https://informasi-syarif.blogspot.co.id

Tidak ada komentar: