8 Jan 2018

Walikota Menjawab bagian dari upaya respon cepat keinginan warga


Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meluncurkan program "WaliKota Menjawab", Rabu, 11 Oktober 2017. Peluncuran program ini digelar di Pendopo Wali Kota Bagian dari upaya mempercepat terwujudnya Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariat. Program ini disiarkan on air  oleh beberapa radio. Tema sentral yang diangkat setiap bulannya berpariasi sesuai isu stategis Pemko Banda Aceh. 



Selasa, 9 Januari 2018 mengangkat tema seputar Syariat Islam dan Pendidikan. Dalam ulasannya Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh berkomitmen dalam menjalankan syariat Islam, tentu pendekatan yang ditojolkan adalah persuasif/dakwah. Terkait dengan komitmen kami terhadap syariat Islam tidak perlu diragukan bahkan semalam saya patroli bersama Kasatpol PP dan WH hingga pukul 04.00 Wib yang mendapat aplus para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh. 

Tentunya kami akan terus komit dalam penerapan syariat Islam. Kami ajak warga kawal syariat Islam. Turut menjadi narasumber pada edisi Januari 2018 antara lain: Walikota Banda Aceh, Wakil Walikota Banda Aceh, Kadis Syariat Islam, Kadis Pendidikan Dayah, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan serta Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh.
Untuk bulan Februari tema yang akan di bahas seputar Pemberdayaan Ekonomi. Untuk itu diharapkan agar warga menyiapkan beberapa pertanyaan yang nantinya akan direspon cepat oleh Walikota Banda Aceh (AZ)


Tidak ada komentar: