28 Nov 2017

16 Peserta Ikuti Seleksi JPT di Banda Aceh

Rekruitmen Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dikuti 16 Peserta, dimana masing-masing peserta nantinya membidik 4 Formasi JPT yang lowong diantaranya; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.


Saat dibuka pendaftaran total peserta yang mendaftar sebanyak 20 orang dan empat calon dinyatakan gugur karenan tidak mememuhi kriteria yang dipersyaratkan. Seleksi open rekruitmen JPT ini merupakan yang pertama kali digelar Pemko Banda Aceh, ungkap Ir. Bahagia Sekda Kota Banda Aceh, dan ini bagian dari upaya dalam mewujudkan Banda Aceh gemilang.

Proses seleksi JPT ini sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang ASN dan nantinya masing-masing peserta yang dilakukan penilaian oleh Pansel dikirim kepada Walikota Banda Aceh untuk ditetapkan sebagai Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb) dan ini wujud dari komitmen Pemerintah Kota Banda Aceh dalam melakukan pembinaan karier ASN (AZ)

Tidak ada komentar: