21 Apr 2017

Disdik Dayah Kota Banda Aceh Gelar Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Dayah


Berbagai terobosan terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Zahrol Fajri, S.Ag, M.H. dalam bulan April 2017 ini dua agenda telah dituntaskan yaitu Pelaksanaan Rakor Pimpinan Dayah se-Kota Banda Aceh dan Pembentukan Forum Komunikasi Pimpinan Dayah.


Salah satu butir rekomendasi Rapat Koordinasi Pimpinan adalah membentuk Forum Komunikasi Pimpinan Dayah yang nantinya akan dikukuhkan oleh Walikota Banda Aceh.
Kamis, 20 April 2017 Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) mengelar rapat Musyawarah Finalisasi Pembentukan Forum Pimpinan Dayah  Kota Banda Aceh. Forum ini nantinya akan menjadi wadah penghubung antara pimpinan dayah dengan Pemerintah Kota Banda Aceh. Adapun Komposisi Pengurus terdiri Dari Dewan Pembina dan Pengurus Harian yang terdiri Dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara dan Bidang-Bidang.

Lebih Lanjut Zahrol Fajri mengatakan Susunan Pengurus Forum Komunikasi Pimpinan Dayah Kota Banda Aceh, nantinya akan di tetapkan dalam keputusan Walikota Banda Aceh, rapat yang berlangsung di Aula Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh merampungkan kepengurusan Forum Komunikasi Pimpinan Dayah Kota Banda Aceh periode 2017-2022 dengan Komposisi sebagai berikut:
Ketua : Tgk. Muhibbah Hajat, S.Sos.I
Wakil Ketua : Tgk. Umar Rafsanjani, Lc, MA
Sekretaris : Tgk. Rusli Daud, SHI
Wakil Sekretaris : Tgk. Wahyu Mimbar, S.Pd.I, MA
Bendahara : Ustz Fauziah
Bidang Hubungan Antar Lembaga : Tgk. Ir. H. Musa Isa
Bidang Kajian, Pengembangan Kurikulum dan Pendidikan Dayah: Tgk. H. Syukri Daud
Bidang Pengembangan Usaha dan Enterpreneur Dayah: Tgk. Zulfikar AR


Tidak ada komentar: