30 Nov 2016

Konsep menabung Cerdas bersama CAR

Oleh : Muhammad Syarif*
Semua orang bersepakat untuk menabung sebagai investasi masa depan. Kebiasaan orang dalam menabung berbeda ada yang menabung dicalengan (manual) ada juga yang menabung di Bank (model modern). Dalam konsep post modern, PT AJ Central Asia Raya (CAR) menawarkan konsep 3i-Network yang mampu menjadikan Tabungan Anda menjadi Model Bisnis (keuntungan finansial). 

Hanya dengan modal menabung setiap bulan Rp.350.000, selama 5 Tahun dan mengajak 3 Nasabah melakukan duplikasi yang sama, maka anda akan mendapatkan bonus puluhan hingga ratusan juta. Uang anda dijamin aman dan dapat dijadikan sebagai modal masa depan di hari tua. Selama lima Tahun anda terproteksi Asuransi Jiwa sebesar Rp.21.000.000,- 

Jika anda meninggal maka perusahaan akan mewariskan uang tersebut pada ahli waris. Yang menarik buka itu sobat. Anda akan mendapatkan bonus yang sangat spektakuler (simak vidio dibawah ini). Uang tersebut langsung ditransper pada Rekening Anda. Luar biasankan..........Ayo buruan gabung sebelum terlambat. Raihlah mutiara yang terpendam didamu. Bersama Team kami mimpi anda akan kita wujudkan secepatnya.
Tentu ini buka isapan jempol. Konsep 3i-Network ini dekembangkan oleh perusahaan PT. AJ CAR yang berbadan Hukum, Akte Notaris Ridwan Suselo No.357, dengan modal Cuma Rp.500 Juta diawal Tahun 1975 yang kini beromzet lebih lebih dari Rp 4,71 triyun (2013) dengan risk based capital (RBC) lebih dari 120%, serta satu-satunya perusahaan asuransi jiwa dan yang pertama berhasil meraih Platinum Award dari majalah InfoBank atas  predikat “sangat bagus” selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut (1999 s/d 2008).
Perusahaan ini dibawah gerbong Salim Group yang memilik cabanglebih 53 di Pulau Jawa dan Sumatra. Untuk itu saya mengajak rekan-rekan semua, mari bergabung dengan kami. Buktikan anda bisa meraih mimpinya. Jika orang lain bisa, maka kita juga harus bisa. Bagi yang berminat dan serius mendalami konsep menabung meraih keuntungan Jutaan hingga ratusan juta. 
Bersama Tuan Yusuf G.Moeda, 4 Des 2016
Bagi yang tertarik dapat menghubungi kami dengan HP: 085260868376 (Referensi Muhammad Yusuf,S.Ag,M.Pd/Ketua Umum PB.ISKADA Aceh, 4 Desember 2016). Ingat semua jadi mungkin jika kita bekerja bersama secara Team Work. Dan kami akan bekerja secara baik untuk meraih masa depannya. Oya ini bukan MLM tapi 3i Yaitu: Insurance, Investasi dan Income. Perbedaan  MLM dengan 3i-Network antara lain: Pertama Marketing Plan sangat beda dengan MLM, Jika MLM tidak sukses uang anda habis, sementara 3i-Network, tidak bisa ajak teman (sukse) uang simpanan anda masih utuh.  Kedua Produk: MLM jual barang sementara 3i-Network cuma menabung yang berimplikasi pada Investasi, Income dan Proteksi Jiwa. Tentukan Pilihan anda sekarang juga. Hanya ada satu kata "super mudah", "super dahsyat" dan "luar biasa". Kami menanti anda bergabung bersama orang-orang hebat dan sukses.


Statement Bonus Member/Nasabah CAR oktober 2016

Oya satu hal yang menggembirakan sobat semua, bahwa PT AJ CAR pada Tahun 2015 meraih prediket Best Syariah dari Majalah Invetor untuk katagori Asuransi Syariah terbaik untuk Aset 100 Milyar-200 Milyar. Jadi apa masih kurang yakin dengan capain ini.

Untuk membuktikannya mari kita lihat salah satu testimoni member Ibu Fitriati sebagai ibu rumah Tangga yang beralamat di Lampaseh Kota, hanya dengan menabung Rp.350.000 dan mengajak 3 orang yang dilakukan dengan sempurna satu bulan kemudian langsung meraih bonus Rp.1.881.700.,- Kalau saja ibu Fitriati bisa meraih kesuksesan, maka kita juga bisa. Buktikan sekarang juga. Insya Allah Anda akan merasakan kedahsyatan potensi bonus bersama CAR Life Insurance 3i Network.

Tidak ada komentar: