11 Mei 2016

Hauna Azkia Juara 1 Lomba Tartil Qur`an antar Anak PNS dilingkungan Kota Banda Aceh

Dalam rangka meyemarakkan Syiar Islam dan HUT Kota Banda Aceh ke-811 Tahun, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banda Aceh melaksanakan Lomba Tahfidz dan Tartil Qur`an yang diperuntukkan bagi Anak-Anak PNS dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturrahmi sesama Anak PNS dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh sekaligus menumbuhkan semangat anak-anak untuk mencintai Al-Qur`an sejak Dini. Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 10 Mei 2016 di Aula BKPP Kota Banda Aceh.


Perlombaan Lomba Tahfidz dan Tartil Qur`an ini digagas oleh BKPP Kota Banda Aceh dan bekerjasama dengan Remaja Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, diikuti oleh 100 Peserta. Dimana Cabang Tartil di peruntukkan bagi anak PNS yang berumur 4-7 Tahun, sementara Cabang Tahfidz Qur`an  dengan batas usia 8-12 Tahun. Koordinator Lomba Drs. Juswardi Zein, MM yang juga Sekretaris BKPP Kota Banda Aceh berharap agar kegiatan ini menjadi program rutin BKPP Kedepan.

Hauna Azkia yang merupakan putri pertama Kepala UPTB Penilaian Kinerja PNS, Muhammad Syarif berhasil meraih Juara I untuk katagori Lomba Tartil, disusul Faiza Fahmi Juara II dan M. Shabiya Fathan Juara III. Sementara Lomba Tahfidz Juara I diraih Khanza Iklila Hanifa, M. Raja Akbar Juara II dan Yasmin Alifa Juara III.


Tidak ada komentar: