16 Okt 2015

HBD ke-3 Sultan Al Azka



Saya berusaha menjadi ayah yang baik bagi keluarga. Berbagai upaya terus kulakukan demi membahagian keluarga. Walupun harus ku akui, saya bukanlah ayah yang terbaik. Mungkin terlalu sibuk tanpa memikirkan kebahagian keluarga. Aku mencoba mengingat setiap rotasi waktu siklus kehidupan anak-anakku, termasuk istriku.Yang pasti niat tulusku bekerja semaksimal mungkin, mencari rezki yang halal untuk membahagiakan Istriku dan anak-anakku.


Tiga tahun yang lalu, lahir dari seorang bidadariku yang cantik seorang anak yang kuberi nama Sultan Al Azka. Tepatnya 16 Oktober 2012. Seorang ayah tentu akan bangga jika pertumbuhan anak-anaknya semakin hari, semakin lincah. Perkembangan kepribadiannya semakin lucu, kakak Hauna Azkia mengistilahkan Sultan semakin “comel”. 

Entah dari mana istilah itu muncul dari mulut kakak azkia. Sultan Syarif kini semakin lincah dan setiap ketemu selalu memanggil abi....main dan jajan. Dasar ini pula membuat aku harus bersungguh-sungguh dalam mencari rezeki yang halal demi membahagiakan kedua buah hatiku.

Wahai anakku, engkau kini sudah berumur 3 Tahun. Maafkan jika ayah belum mampu membahagiakan kalian dengan sempurna. Ayah berjanji saatnya nanti Sultan, Azkia dan mami (panggilan buat istriku) akan merasakan kebahagian yang sesungguhnya.



Dihari yang berkah ini, jum`at, 16 Oktober 2015 bertepatan dengan 3 Muharram 1437 H. Perkenankan ayah mengucapkan selamat ulang tahun Sultan Al Azka bin Muhammad Syarif yang ke-3 Tahun, jadilah anak yang shaleh, patuh kepada kedua orang tua, serta jadilah anak penurut dan penolong sesama, Amin.

Tidak ada komentar: