10 Jun 2015

BKPP Banda Aceh raih Juara I BKN Award 2015 Katagori Inovatif se-Indonesia



Jakarta-Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia, terus berupaya melakukan pembinaan serta memberikan penghargaan BKN Award bagi Badan Kepegawaian Daerah/Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah.

Tanpa diduga Badan Kepegawaian, Pendidikan dan PelatihanKota Banda Aceh (BKPP) raih Juara I BKN Award 2015 katagori Inovatif se Kab/Kota di Indonesia, Rabu 10 Juni 2015 di di Puri Agung Syahid Jakarta. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala BKPP Kota Banda Aceh, Dra. Emila Sovayana berbarengan dengan Pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional Aparatur Sipil Negera yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, yang turut dihadiri oleh Menpan dan RB, Kepala Regional BKN se-Indonesia serta BKD/BKPP se-Indonesia.


Apa yang diraih oleh BKPP Kota Banda Aceh di umur yang ke-6 Tahunnya merupakan buah dari kerja cerdas dan kerja Iklas seluruh personil. Untuk itulah Apresiasi BKN Award 2015 ini patut kita syukuri dan pertahankan cetus Emila Sovayana di sela penerimaan BKN Award 2015 Katagori Inovatif. 

Bima Haria Wibisana Kepala BKN Jakarta mengatakan Penganugerahan BKN Award 2015 ini merupakan kali ketiga sejak tahun 2011 lalu. Lebih lanjut Bima Haria Wibisana mengatakan BKN Award 2015 merupakan wujud semangat pengelolaan Kepegawaian Indonesia dalam menerjemahkan Nawa Cita Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla 2014-2019 yakni Membuat Pemerintah yang Bersih, Efektif, Demokratis dan Terpercaya. “BKN Award sebagai wujud langkah BKN mensukseskan Nawa Cita Kabinet Kerja Jokowi-JK 2014-2015, sekaligus penghargaan atas komitmen pengelola ASN yang profesional, berkinerja, dan berkualitas tinggi. 

Hal tersebut, juga tercermin dari 11 kategori yang diperebutkan, yakni: Perencanaan Kepegawaian Terbaik, Implementasi Rekrutmen ASN Berbasis TI, Komitmen seleksi CPNS berbasis CAT-BKN, Implementasi SAPK Terbaik, Implementasi Penilaian Kinerja (SKP) Terbaik, Konsistensi Pemanfaatan Hasil Assessmen Center, Pelayanan Mutasi Kepegawaian Terbaik, Peningkatan Pelayanan, Pengembangan SDM Terbaik BKD Paling Inovatif dan Pengelola Kepegawaian Terbaik

Tidak ada komentar: