29 Okt 2017

KNPI Aceh punya cara khusus Jalankan misi INOVA


Punggawa KNPI Aceh jalankan Misi INOVA
Tradisis Gowes ala Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Aceh setiap Ahad pagi, bagian dari upaya mendukung misi Irwandi-Nova Iriansyah (INOVA). Kegiatan ini bagian dari upaya mewujudkan Aceh Teuga, Pemuda Sehat dan Hebat, ungkap Wahyu Saputra Ketua DPD KNPI Aceh. (29/10). Tradisi Gowes mingguan ini menelusuri lorong dan gampong wisata di Banda Aceh dan Aceh besar.




Kecerian bersama KNPI Aceh
Rute kali ini start Kantor KNPI Aceh di Jambo Tape, menyisir tepi kali Beurawe, Pango, menuju Jembatan Cot Iri. Dilanjutkan ke arah Lamreueng, jembatan Lamnyong, Alue Naga, jalan makam Syiah Kuala, Lamdingin finish di Kantor KNPI Aceh. Jarak tempuh lebih kurang 35 Km. Menariknya peserta Gowes bukan hanya dari unsur DPD KNPI Aceh, akan tetapi keluarga dan juga diikuti oleh Anggota DPRA komisi IV Tgk. Usman yang juga politisi Partai Aceh.

Pemuda Sehat, Aceh Hebat
Kegiatan ini nantinya akan menjadi agenda Akbar KNPI Aceh, bermotto Pemuda Sehat, Aceh Hebat ini kini telah diikuti oleh 57 Member KNPI Cycling Club. Bagi yang berminat bergabung silahkan saja mengintip jadwal rute yang tiap minggunya akan dipublis oleh Ketua Bidang Olahraga, ungkap Wirzaini Usman, Kabid Humas KNPI Aceh. Nantinya member akan merembuk rute berikutnya sesuai kesepakatan bersama. Salam Pemuda! (SM)

Tidak ada komentar: