21 Agu 2019

Datok “NZ”, Pawang Sapras Disdik Dayah Banda Aceh

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Datok Nazarul (NZ) selaku pawang Sapras Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Kota Banda Aceh. Kelincahan dalam pengabdiannya guna menjalankan tugas pemenuhan sapras bagi Dayah, TPA dan Balai Pengajian tidak diragukan lagi. Soal kerja dilapangan semua mulus, rapi dan berakhir ceria. Setidaknya itulah yang nampak dengan kasat mata selama mendampinginya tiga Tahun pada Disdik Dayah Banda Aceh.

Tercatat sebagai Kepala Dusun (Kadus) Panteriek ini, orangnya santai, tenang dan bersahaja.Ianya juga salah satu insan yang mampu menyulap Panteriek menjadi asri dengan program sanimas.
Selaku mitra kerja dan sahabat sejati, saya melihat kesungguhannya mempercepat realisasi semua yang menjadi tugas melekat selaku Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan (PPTK). Bidang Pengembangan Sarana Prasarana Dayah di Kota Banda Aceh.  Satu kata..Datok NZ mantap.
Beberapa kali melakukan serah terima barang untuk Umi dan Abi atawa sebutan lain, saya diajak Datok NZ untuk memdokumentasikannya, sebagai syarat sah dan administratif proses pencatatan negara berjalan sesuai prosedural. Sukses selalu kawan. Kami bangga padamu sang datok yang juga putra Barsela ini telah melanglang buana di seputar birokrasi Kota Banda Aceh. Semoga tugas muliamu bagian dari kerja-kerja dakwah nan suci.

Tidak ada komentar: