10 Sep 2024

PW Syarikat Islam Aceh Gelar Nobar Indonesia Vs Australia


Banda Aceh- Pimpinan Wilayah Syarikat Islam (PW SI) Aceh  mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Australia Pra Piala Dunia 2026.

Acara Nobar yang diselenggarakan di Kedai Kaom Syarikat Islam Aceh, Selasa (10/9/2024) tersebut juga dihadiri jajaran PW SI Aceh serta Official Jatim PON Aceh-Sumut. Zulmahdi Hasan, S.Ag, M.H mengatakan kegiatan Nobar tersebut dalam rangka mempererat silaturrahmi jajaran PW SI Aceh sekaligus mempromosikan Kedai Kaom yang baru saja di lakukan Soft Opening oleh Presiden Syarikat Islam Pusat, Dr. Hamdan Zoleva, MH, Kamis 5 September 2024 yang lalu

Para penonton bergemuruh saat Marten Paes, penjaga gawang mampu menepis bola tendangan Jackson Irvine, sehingga bola-bola liar mampu ditepis dan diselamatkan oleh penjaga gawang kelas dunia tersebut. Duel Timnas Indonesia VS Australia berakhir seri (0-0). Pasca kedudukan imbang Jokowi langsunng memberikan apresiasi pada Martes Paes. Hasil kualifikasi Piala Dunia 2026 Mararten Paes mendapat pujian netizen, ungkap Zulmahdi Hasan. Ini membuktikan Timnas Indonesia sudah naik kelas dan mampu membendung Tim kelas dunia seperti Arab Saudi dan Australia.

Duel akhir Timnas Indonesi Vs Australia matchday kedua grop C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta membuktikan Timnas Indonesia semakin berkelas dan berpotensi lolos di Piala Dunia 2026.  


Guna merayakan hasil akhir seri, PW SI Aceh juga menggelar  giat “Meuramin Sie Itek”. Gulai Sie Itek hasil racikan Mismaruddin enak dan ludes. Serta dilanjutkan dengan Nonton Bareng Bola Aceh melawan Jawa Barat dengan skor 2:1 yang memperteguh posisi Aceh Grup A Sepak Bola di Ajang PON XXI Aceh-Sumut, ungkap Zulmahdi Hasan. Kedepan Kedai Kaom Syarikat Islam akan kita jadikan ajang silaturrahmi dan pusat Nobar Kaom Syarikat Islam Aceh yang diamini M. Nasir Manager Kedai Kaom

 

Tidak ada komentar: