10 Nov 2019

Disdik Dayah Banda Aceh bersama Komisi IV DPRK Banda Aceh bahas Anggaran 2020


Penguatan Kapasitas Santri, Kurikulum Dayah serta kemandirian Ekonomi Dayah menjadi isu utama dalam penyusunan RKA 2020 Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Kota Banda Aceh, hal ini tercermin dalam penyunan Dokumen Perencanaan Tahunan. Sabtu, 9 Nopember  2019 para punggawa Disdik Dayah yang dimotori Tgk. Tarmizi M.Daud,S.Ag, M.Ag melakukan rapat maraton pembahasan Anggaran 2020 serta Evaluasi kegiatan 2019 bersama mitra kerja Komisi IV DPRK Banda Aceh  di pimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara, SKM, M.Sc  dalam pengantarnya Ketua Komisi IV memberikan apresiasi atas kesiapan personil Disdik Dayah Banda Aceh dalam menyampaikan laporan dengan apik dan lengkap, kami bangga atas kesiapan para pejabat Disdik Dayah Banda Aceh dalam menyajikan informasi dengan terang benderang, turut hadir Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen, Muslim, ST, MM Kabid Sapras dan Pengembangan Dayah, Marwan, SE, Ak, M,Si Kasubbag Keuangan, Program dan Pelaporan, Saiful Bahri, S,Ag Kasi SDM dan Elliyanti, SE Kasi Sapras


Pembahasan Perdana Program kerja Tahun 2020 di Ruang Rapat komisi IV, berlansung santai dengan disuguhi menu sate kerang. Anggota Komisi IV sangat respek dan berharap Disdik Dayah Banda Aceh menginisiasi lahirnya Qanun Pendidikan Dayah di Kota Banda Aceh dan kami siap berjuang bersama-sama ungkap Tati Politisi PKS.

Lebih lanjut Tati berharap agar pihak Disdik Dayah Banda Aceh kedepan dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan Komisi IV selaku mitra kerjanya. Diakhir pembahasan, Tati mengusulkan agar Disdik Dayah Banda Aceh juga mengusulkan program beasiswa bagi santri Dayah, usulan ini mendapat respon positif dari Disdik Dayah Banda Aceh dan akan berkonsultasi dengan Tim TAPD Kota Banda Aceh terhadap masukan Komisi IV.


Tidak ada komentar: