Laman

27 Agu 2019

Abi Pandrah Ajak Guru TPQ Ishlahiyah Wujudkan Banda Aceh Gemilang

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan Dayah Banda Aceh dalam menjalankan visi Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariah. Sebagaimana dipahami bahwa Disdik Dayah Banda Aceh lahir sesuai Qanun Nomor 11 Tahun 2016 serta dijabarkan dalam Peraturan Walikota Nomor 61 Tahun 2016  tentang Susunan, Kedudukan, tugas, fungsi, Kewenangan dan Tata Kerja Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh, Pasal 7 menyebutkan tugas Dinas Pendidikan Dayah yaitu melaksanakan urusan pemerintahan dibidang Pembinaan Agama Islam yang menjadi Kewenangan Kota dan Tugas Pembantuan yang diberikan oleh Kota Banda Aceh.

Dasar ini pulan dibawah kepemimpinan Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag, M.Ag, Kepala Disdik Dayah Banda Aceh melakukan berbagai upaya dalam rangka pembinaan guru TPQ dilingkungan Kota Banda Aceh. Lebih lanjut Abi Pandrah mengajak seluruh ustadz/ustazah agar menyukseskan Visi Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariah, hal ini disampaikan saat memberikan sambutan pelatihan bagi guru TPQ Islahiyah Lambhuk sejak tanggal 28 s/d 29 Agustus di Hotel Grand Lambhuk. Kegiatan yang diikuti oleh 35 guru TPQ ini mengangkat tema: “meningkatkan kualitas sumber daya dendidik menuju terciptanya generasi qur`ani”.

Disinilah peran strategis ustadz/ustazah dalam mencetak qenerasi qur`ani. Sementar Dr. Mulia Rahman, MA Direktur TPQ Ishlahiyah Lambhuk yang juga Ketua DPW BKPRMI Aceh memberikan apresiasi atas peran strategis Disdik Dayah Kota Banda Aceh dalam melakukan pembinaan guru TPQ terutama di Kecamatan Ule Kareng dan Syiah Kuala. Kita berharap kegiatan semacam ini akan terus berkelanjutan. Mulia Rahman juga memaparkan keberadaan TPQ Islahiyah Lambhuk sudah berjalan selama 25 tahun. turut hadir pada kegiatan tersebut Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen dan Saiful Bahri, S.Ag Kasi Pembinaan SDM Disdik Dayah Kota Banda Aceh.


1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus