Laman

30 Okt 2019

1.370 Santri TPA se-Kota Banda Aceh meriahkan FASI


Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh menggelar Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Kota Banda Aceh ke- yang berlangsung sejak 31 oktober s/d 3 November 2019 di Masjid Jamik Kopelma Darussalam, Banda Aceh. Kegiatan yang diikuti oleh 1.370 santri TPA/TPQ se-Kota Banda Aceh dipastikan berlangsung meriah, 19 cabang lomba.

Kegiatan ini juga berkat kerjasama Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh dengan DPD BKPRMI Kota Banda Aceh, ungkap Wahyu Rizki,M.Ikom,Sekum DPD BKPRMI Kota Banda Aceh. Kegiatan FASI dalam rangka mengevaluasi proses pembelajaran di TPA/TPQ se-Kota Banda Aceh. “Sangat senang dan bangga dengan kegiatan festival anak shaleh ini, semoga santri TPA/TPQ  yang ikut pada event ini, nantinya akan mewakili FASI tingkat Provinsi Aceh dan Nasional, ungkap Wahyu yang diamini Ismuadi, M.Si Bendahara Umum  DPD BKPRMI Kota Banda Aceh.
Sementara Bukhari Ketua DPD BKPRMI Kota Banda Aceh, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen DPD BKPRMI Banda Aceh untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Banda Aceh, lebih lanjut Bukhari mengatakan selama ini DSI Kota Banda Aceh dan Disdik Dayah Banda Aceh cukup harmonis dalam memfasilitasi berbagai kegiatan pembinaan TPA/TPQ dan Balai Pengajian.

 Insya Allah pasca kegiatan ini DPD BKPRMI Kota Banda Aceh juga akan melaksanakan kegiatan Pembinaan Guru TPA/TPQ dengan mengandeng Disdik Dayah Kota Banda Aceh. Kami berharap Instansi lain juga bisa melakukan sinergisitas kegiatan dengan BKPRMI Kota Banda Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar