Laman

23 Sep 2019

Sekjend DPP ISKADA Aceh salah satu tokoh Reformasi Birokrasi


Berbagai terobosan dan prestasi yang dicapai Pemerintah Kota Banda Aceh sejak 2012 hingga sekarang, peran strategis Sekjend DPP ISKADA Aceh, bapak Muhammad Syarif, SHI.M.H tidak bisa dinapikan. Bahkan dilevel nasional namanya diperhitungkan. Mantan Kepala UPTB e-Kinerja PNS Kota Banda Aceh ini, memang sangat lincah dan jago dibidang Reformasi Birokrasi, berbagai daerah di Aceh dan Sumatera, keahliannya tidak di ragukan lagi.

Ianya juga tercatat sebagai salah satu dosen pengampuh mata kuliah legal drafting Prodi Hukum Tata Negara dan Hukum Pidana UIN Ar-Raniry. Dibawah sentuhan dinginya setiap instansi yang dipimpinya mendulang prestasi. Banda Aceh meraih prediket tata kelola terbaik nasional di Tahun 2014.

Iapun meraih penghargaan dari Presiden Joko Widodo tepatnya 5 Desember 2017 yaitu; satu tanda jasa atas pengabdian Satyalancana Karya Sapta X Tahun dalam menjalankan tugas selaku Abdi Negara. Penghargaan ini diberikan kepada PNS yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun. Selaku ASN ungkap Muhammad Syarif, SHI, MH yang juga mantan Kepala UPTB Penilaian Kinerja PNS berharap agar penghargaan ini memotivasi dan mendorong kedisiplinan, kesadaran, serta tanggung jawab sebagai abdi negara, serta abdi masyarakat dalam kehidupan sosial. "Saya ingin PNS bisa bekerja layaknya kesatria," Senin, 24 September 2019 ianya naik pangkat menjadi Pembina (IV/a) yang dibagikan langsung oleh Sekda Aceh Bapak dr. Taqwallah, M.Kes di Aula Dinas Pendidikan Aceh bersama ratusan ASN lainnya meliputi Guru, Kepala Sekolah SD, SMP, SMK/SMA serta para medis dan dokter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar