Laman

18 Apr 2019

Rais Salju Ketua DPW ISKADA Banda Aceh berkomitmen cetak 200 kader Dakwah

Rais Salju, Ketua DPW ISKADA Kota Banda Aceh berkomitmen di Tahun 2019, cetak 200 kader dakwah di Banda Aceh, hal ini disampaikan pasca dilantik sebagai Ketua Umum DPW ISKADA Kota Banda Aceh periode 2019-2021, Senin 15 April 2019 di Komplek Dayah Al Athiyah. Lebih lanjut Rais Salju punya mimpi ISKADA harus kembali bangkit menjalankan misi dakwahnya dengan kemasan yang lebih menarik.


Sementara Kanda Ahsan Jass M.Eg.Sc bertindak atas nama Ketua DPP ISKADA Aceh memberikan motivasi terhadap kiprah organisasi ini yang dulu menjadi salah satu ormas Islam di Aceh yang disegani.  Sebagaimana dipahami ISKADA yang lahir sejak 5 Februari 1973 telah banyak melahirkan tokoh pemimpin Aceh serta da`i kondang, sebut saja Dr. Mufakkir Muhammad,MA, (Ahli Tafsir Qur`an), Dr. Tarmizi A.Karim, M.Sc (Mantan Plt. Gubernur Aceh), Dr. Muhammad Yasir Yusuf, MA (Fakar Ekonomi Syariah) serta beberap tokoh lainnya yang kini bermukim di Eropa. 

Kegiatan pelantikan juga dirangkai dengan diskusi lintas generasi dengan menghadirkan Narasumber dari internal ISKADA antara lain; Muhammad Syarif, SHI, MH (Sekjend DPP ISKADA Aceh), Manshur, S.Ag (Pengurus DPP ISKADA) serta Ahsan Jass, M.Eng,Sc (Tokoh Senior ISKADA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar