Laman

31 Des 2017

Keceriaan di penghujung Tahun 2017



Sukses itu tergantung cara pandang. Ada yang menganggap sukses jika meraih jabatan, kedudukan, kemuliaan, keturunan dan penghasilan yang mapan. Apapun pandangan saudara tentang kesuksesan adalah sah dan tidak ada dakwa-dakwi. Ada juga yang berpikir ngelantur sukses itu adalah diterima sebagai PNS, dapat gaji tetap bulanan, memiliki istri cantik, mobil mewah dan bisa jalan-jalan keliling dunia. Ya, itu juga sah.


Bagiku sukses adalah disaat kita meninggal dunia masuk syurga, itulah kesuksesan hakiki. Lalu apa kaitannya dengan keceriaan? Jawabah sederhana, hadirkan setiap langkah dan energi anda untuk tetap ceria, disitulah pintu masuk awal guna meraih kesuksesan. Maka dari itu cobalah rubah tampilan dan karakter saudara, agar senantiasa ceria dalam kondisi apapun.
Keceriaan itu menambah magnet positif cara bertindak dan bersikap kita. Semakin ceria anda, maka semakin besar peluang meraih kesuksesan. Kalau anda senantiasa cemberut, maka itu pintu masuk utama anda menuju kematian. 

Ya, anda akan cepat mati, mati langkah, mati gagasan bahkan bisa jadi “mati kolega” atawa anda akan dijauhi oleh kawan-kawan. Oleh karena itu mari rubah pola dan tampilan anda agar senatiasa ceria dan gapailan impian anda. Krue semangat...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar