15 Jan 2019

Coffe Morning Salah Satu Cara Rumuskan Program Kerja Disdik Dayah Banda Aceh


Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Kota Banda Aceh selalu punya cara jitu dalam merumuskan kebijakan strategis dan Inovasi diantaranya coffe morning diluar jam dinas. Langkah itu dilakukan dalam rangka menggali gagasan dari stakeholders yang konsern dalam pembinaan Dayah/Pesantren di Banda Aceh.

Kali ini Kepala Bidang SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh, Muhammad Syarif,SHI.M.H bincang-bincang atawa cari nuansa baru dalam merumuskan program kerja 2019 bersama Tgk. Mustafa Guru Dayah Nidhamul Fata, Gp Lamlagang Kec. Banda Raya yang nantinya menjadi pijakan Disdik Dayah Banda Aceh dalam melaksanakan tupoksinya. (2/1/2019)

Berbagai gagasan muncul lewat sentuhan coffe morning, kegiatan model ini akan terus dibagun ungkap Muhammad Syarif yang juga konsultan e-Goverment ini. Lebih lanjut Syarif akan senantiasa mendengarkan setiap masukan yang disampaikan oleh Pimpinan dan Guru Dayah demi kemajuan Disdik Dayah Banda Aceh kedepan. Bagi yang konsern dibidang pembinaan Dayah/Pondok Pesantren di Banda Aceh kami sangat terbuka dan silahkan mengirimkan gagasan dan ide serta sarannya pada kami lewat email;  arifmeukek@gmail.com. Insya Allah gagasan tersebut akan diolah menjadi menu istimewa  mewujudkan Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah.

Tidak ada komentar: