3 Jul 2018

CFD dan HANI


Ka BNN B.Aceh dan Relawan RGTN
Menyemarakkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, BNN Kota Banda Aceh menggelar aksi di Car Free Day (CFD) di jalan Daud bereueh, Kuta alam, Banda Aceh, minggu (1/7/2018)

Kepala BNNK Banda Aceh Hasnanda Putra menyampaikan kegiatan yang dilakukan antara lain dengan menyebarkan stiker dan leaflet serta melakukan  penyuluhan kepada peserta CFD.
"Kita akan terus menggalang semangat Bersama Kita Lawan Narkoba, agar Banda Aceh menjadi benteng mencegah dan memberantas Narkoba," kata Hasnanda.


Turut memberi dukungan dan ikut menyampaikan tekad "Stop Narkoba, Bersama Kita Lawan Narkoba" adalah Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, Wakil Walikota Banda Aceh H. Zainal Arifin, Sekda Banda Aceh Ir. Bahagia dan para kepala SKPD dan peserta CFD di pelataran Jalan Tgk. Daud Beureueh.

Acara giat aksi Stop Narkoba CFD ikut didukung oleh Tim P2M BNNP Aceh dan Relawan Gemilang Tanpa Narkoba.

Muhammad Syarif pelopor Relawan Gemilang Tanpa Narkoba (RGTN) menyampaikan apresiasi atas pertisipasi BNN dalam CFD.

"CFD harus terus diisi dengan acara positif, dan tentunya semangat anti Narkoba akan menjadi spirit bersama dalam mewujudkan Banda Aceh Gemilang Tanpa Narkoba," kata Syarif yang juga Kabid SDM dan Manajemen Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh.


Tidak ada komentar: