10 Jun 2018

Walikota Banda Aceh Ajak Warga PBSA Perkuat Ukhwah


Persaudaraan Barat Selatan Aceh  (PBSA) menggelar buka Puasa Bersama di Pendopo, Kamis (7/6/2018). Kegiatan ini dalam rangka memperkuat ukhwah Islamiah Lintas Kab/Kota Barat Selatan. Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM yang juga Pembina PBSA  mengajak Warga PBSA agar terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Banda Aceh, khususnya dan Aceh Umumnya. Lebih lanjut H. Aminullah Usman memberikan apresiasi yang dalam atas kekompakan Masyarakat Aceh Serantau yang terhimpun dalam Komunitas PBSA. 

Sebagaimana di pahami bahwasanya landasan Filosofis terbentuknya PBSA dalam ranga merekatkan kebhinekaan dan solidaritas 8 Kab/Kota dalam Wilayah Barat Selatan. Wujud dari kebersamaan ini terpancar dengan jelas dimana setiap agenda silaturrahmi dan buka puasa bersama selalu dihadiri oleh tokoh Barat Selatan dari berbagai kalangan. Baik unsur Birokrasi, Politisi, Pengusaha, Jurnalis, Akademisi, Warga Biasa, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat serta unsur Mahasiswa. 

Sementara T. Hanansyah, SE selaku Ketua Panitia Pelaksana memberikan Apresiasi atas kehadiran Bapak /Ibu serta Tokoh Barat Selatan yang hadir sebanyak 250 orang diantaranya Prof. DR. Jasman Makruf, MBA (Rektor Universitas Teuku Umar), Prof DR. Syahrizal Abbas, MA (Calon Rektur UIN Ar-Raniry) yang juga Guru Besar Hukum Islam UIN Ar-Raniry serta berbagai kalangan lainnya.

Sementara Drs. H. Zainal Sabri, MM Ketua Umum Presidium PBSA mengajak warga PBSA agar memberikan dukungan penuh kepada Bapak Aminullah Usman dalam menjalankan roda pemerintahannya. Kita Patut bersyukur di era ini Warga Barat Selatan menuju Kegemilangan dengan munculnya beberapa tokoh sentral dari Pantai Barat Selatan yang memimpin jabatan strategis diantaranya Pangdam Iskandar Muda, Mayjend Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, M.H, Walikota Banda Aceh Bapak H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM. Itu artinya pusat Kota kini dipimpin oleh Tokoh terbaik Barat Selatan. Mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi Putra/Putri terbaik Barat Selatan menjadi pemimpin baik level Kota, Propinsi maupun Nasional.

Tidak ada komentar: