14 Apr 2018

27 Ribu Peserta Jalan Santai Gemilang ramaikan HUT Kota Banda Aceh ke-813


Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM bersama Forkopimda melepas 27 ribu peserta Jalan Santai Gemilang di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 7.30 WIB.

Trio ISKADA ceria bersama HUT Banda Aceh ke-817 Tahun
Warga Kota Banda Aceh larut dalam keceriaan dan kebugaran baik berasal dari kalangan Ibu-ibu, anak-anak, Pemuda dan para ASN Kota Banda Aceh. Di hadapan para peserta jalan santai, Aminullah menyampaikan apresiasi atas dukungannya dalam menyemarakkan HUT ke-813 Banda Aceh. "Ada 27 ribu peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara jalan santai, ini luar biasa," ujarnya.

Insya Allah HUT Kota ke-814 Hadiah utamanya rumah Tipe 45, ungkap Bang Carlos sapaan akrab sikulit bundar. Lebih lanjut Aminullah optimis even itu dapat meningkatkan ekonomi pedagang kecil dan memajukan sektor wisata Banda Aceh, serta menjaga kebugaran warga Kota, agar tetap ceria.
Galeri Jalan Santai Gemilang

Turut hadir saat pelepasan jalan santai; istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani, Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin, Sekda Banda Aceh, Ir Bahagia, Kepala SKPD serta beberapa Anggota DPRK Banda Aceh.

Jalan santai kali ini akan mengambil start dan finish di Lapangan Blangpadang. Peserta akan bergerak dari Lapangan Blangpadang menuju Jalan Iskandar Muda dan berbelok kanan ke depan SMAN 1 Banda Aceh. Selanjutnya peserta menuju Toko Buku Zikra di Jalan KH Ahmad Dahlan dan lurus ke arah Merduati.  

Lalu peserta jalan santai belok ke kanan melewati depan Polresta Banda Aceh di Jalan Cut Meutia, lalu melewati samping Masjid Raya Baiturrahman ke Toko Sinbun Sibreh dan belok lagi ke kanan ke arah Simpang Kodim.
Santai Pasca Jalan Santai HUT BAnda Aceh  ke-813 Tahun
Kemudian rombongan peserta berjalan lurus ke arah Meuligoe Gubernur Aceh dan belok kanan ke arah simpang jam Taman Sari, lalu lurus untuk finish di Blangpadang.
Hadiah Utama, Mobil Agya

Adapun even akbar itu mempersembahkan hadiah utama satu unit mobil dari PT Dunia Barusa. Tak hanya itu, ratusan hadiah menarik lainya seperti dua sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda gunung, 16 voucher hotel, serta bonus uang tunai 500.000 ribu untuk 10 orang serta berbagai hadiah hiburan lainnya. Ini benar-benar kece ungkap Rahmadon Tosari yang diamini Agusri Warga Kota Banda Aceh yang senantiasa ambil peran setiap momentum aktifitas Banda Aceh Gemilang.


Tidak ada komentar: