9 Mar 2018

Mat Milad ke-30 Tahun Bidadariku



Saat perputaran arah jarum jam meluncur pada pukul 00.wib dini hari, pertanda adanya perputaran waktu dari tanggal 9 menuju tanggal 10. Dan perputaran waktu terus bergulir sepanjang masa. 10 Maret 2018, Engkau telah berusia 30 Tahun, terpaut delapan tahun usiamu, berbeza denganku. Engkau adalah bidadari terbaik yang pernah aku miliki, kini dan selamanya. Berbagai lika-liku kehidupan telah kita lewati, baik suka maupun duka.  


Engkau adalah sosok akhwat  (istri)  yang baik, telaten dan gigih dalam banyak hal. Gigih dalam membesarkan dua buah hati kita (Hauna dan Azkia), sabar dan penyangan. Ada azam yang teramat yakin, dari rahimmu hadir dua insan yang nantinya menjadi anak yang shaleh dan salehah, cerdas dan berbakti kepada kedua orang tuanya, amiin.


Bagiku engkau tidak ada tandingannya. Do`a mu membuat karirku melejit. Tentu aku yakin, belum banyak yang bisa ku persembahkan kepadamu dan keluarga kita. Tapi percayalah disetiap shalatku, selalu mendoakanmu dan anak-anak kita, agar senantiasa menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Hauna Azkia
Mungkin aku bukan tipe laki-laki yang borjuis dan romantis seperti laki-laki yang lainnya. Tapi yakinlah dihatiku hanya ada kamu. Semoga diumurmu yang ke-30 Tahun, engkau akan menjadi “bidadari terbaikku”, senantiasa mendekatkan diri pada Allah, berhijab yang baik serta menjadi insan kamil. Teruslah tingkatkan Ibadah Mahdah dan Ghairu Mahdahmu, suatu saat itu yang membuat dan mengantarkan kita kesyurga, Amin. Rawatlah anak kita dengan baik, Insya Allah mereka suatu saat akan mendoakan kita. 

Sultan Al Azka bin Muhammad Syarif
Dihari kelahiranmu, tidak ada kado istimewa, selain ucapan tahniah sang “bidadariku” dengan lafadz; teruslah percantik diri dengan amal shaleh, jadilah wanita muslimah sejati,  ibu yang baik bagi kedua anak kita. Semoga Allah senantiasa meridhai setiap langkah kita, amiin.

Tidak ada komentar: