2 Nov 2017

Bersama Kabag TU Pimpinan Setdakab Aceh Selatan, gagas Tatakelola Pemerintahan Modern

Kamis, 4 November 2017 adalah pertemuan kedua saya dengan Izwar, Kabag Tata Usaha Pimpinan Setdakab Aceh Selatan. Pertemua kali ini berbeza dengan pertemuan perdana yang mana durasinya hampir berselang hampir dua bulan. Sekeder in memorial, perkenalan pertama saya dengan Izwar, S.STp berawal dari Wahyudi, S.STP salah satu Camat di Kutaraja. Walau lewat jalur udara (sosmed) kami telah lama berselancar. Akan tetapi ngopi darat baru dua kali (12 September 2017 dan 4 November 2017).


Ini bukan soal ngopi darat ansich, akan tetapi ada misi mulia yaitu : “menjadikan Pemkab Aceh Selatan masyhur ban sigoem nusantara”. Bukan tidak mungkin suatu saat Aceh Selatan akan bersinar dibawah T. Saman Indra,SH. Bayak dan gagasan diterjemahkan dengan kongrit oleh Bupati yang satu ini, apalagi dibelakangnya ada sosok pemuda energik Bung Izwar, S.STP yang selalu mensuport energi positif. Satu kabar gembira dalam waktu dekat Bupati Akan menjadi Duta Aceh di Australia sekaligus mempublikasi potensi Alam Tuan Naga, Tapak Tuan. Bahkan di bulan yang sama Aceh Selatan mendapat lirikan Nasional dan masuk 24 Kabupaten yang memiliki Leaderhship sukses, hasil pantauan kementrian dalam negeri.
Kalau tidak aral melintang, Aceh Selatan akan menjadi Kabupaten dengan Pola Manajemen Pemerintahan Modern dan langkah ini sedang kami bincangkan. Insya Allah pelan tapi pasti, itu akan terwujud, Amiin. (SM)



Tidak ada komentar: